Minggu, 30 Desember 2012

Jual Program SIM Sekolah Disertai Dengan Penilaian + Cetak Rapot Serta Pembayaran Administrasi Sekolah

Jual Program SIM Sekolah Disertai Dengan Penilaian + Cetak Rapot Serta Pembayaran Administrasi Sekolah (Multi Client Server). Berikut Capture Programnya:










Harga 1,5 Juta/ 1 CPU Jika anda pesan lebih dari 1 maka anda akan dapat discount 200rb berlaku untuk kelipatannya. Transfer Ke Rekening BANK MANDIRI 1410010961282. A.n Moch. Ilham Safiudin. Setelah transfer segera konfirmasi ke 082139196314, nanti saya langsung kirim file serta cara instalasi. trim's

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mau tanya gan, saya mau pesan gan 10 cpu untuk masing2 guru di sekolahan saya. bisa gan dikirim hari ini?

jihan talita mengatakan...

bisa gan, tinggal agan transfer dulu nanti saya cek setelah itu saya kirim file + cara instalasai beserta serial numbernya gan :)